Sempat Dikabarkan ke Persija Usai Cabut dari Bhayangkara FC, Anderson Salles Diumumkan Klub Serie D Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 April 2020
Sempat Dikabarkan ke Persija Usai Cabut dari Bhayangkara FC, Anderson Salles Diumumkan Klub Serie D Brasil
Anderson Salles. (Media Bhayangakara FC)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil, Anderson Salles tak melanjutkan kariernya di Indonesia. Teranyar, ia diumumkan klub kasta keempat atau Serie D, Associacao Ferroviaria de Esportes (AFE) atau Ferroviaria sebagai rekrutan baru.

Ia diumumkan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang juga mewabah di Brasil, tepatnya pada Minggu (19/4). Anderson Salles direkrut untuk memperkuat tim menghadapi Kejuaraan Paulista dan Serie D.

Kariernya dikenang saat memperkuat Ituano, terutama saat kampanye yang menghadirkan gelar Paulista pada 2014. Saat itu, ia juga mencetak enam gol.

Baca Juga:

Cara Zalnando Jalankan Usaha Kuliner di Tengah Pandemi Virus Corona

Umuh Muchtar Tanggapi Sembuhnya Wander Luiz dari Virus Corona

"Selamat datang, Anderson Salles. Bek 32 tahun itu adalah juara Sao Paulo bersama Ituano pada 2014 dan jadi pencetak gol terbanyak klub dengan enam gol," tulis Ferroviaria di akun Twitter-nya.

(Twitter Ferroviaria)

Anderson Salles juga pernah memperkuat Vasco da Gama, Goias, Santa Cruz, Sao Bento. Terakhir ia memperkuat Bhayangkara FC pada musim 2019.

Namanya dikenal di Indonesia sejak dilaporkan menjadi bidikan Persija Jakarta di awal musim 2019. Namun ia justru berbaju Bhayangkara FC.

Belakangan ia sempat kembali dikait-kaitkan dengan Persija, usai sinyal hengkang dari Bhayangkara FC menguat di awal musim 2020.

Anderson Salles Bhayangkara FC Persija jakarta Brasil Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan