Sempat Dikaitkan Bali United, Rafael van der Vaart Dicoba Ramaikan Liga Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Mei 2018
Sempat Dikaitkan Bali United, Rafael van der Vaart Dicoba Ramaikan Liga Thailand
Rafael van der Vaart. (Squawka)

BolaSkor.com - Media Thailand melaporkan kemungkinan mantan penggawa Ajax, Hamburger SV, Real Madrid, Tottenham Hotspur meramaikan Liga Thailand atau Thai League 1. THSport menuliskan bahwa Rafael van der Vaart tertarik melanjutkan karier di Negeri Gajah Putih.

Media tersebut mengkonfirmasi ke agensi yang akan membawa mantan pemain Timnas Belanda itu. Agen itu mengaku sudah menawarkan gelandang berusia 35 tahun itu ke beberapa klub Thailand.

"Saya menyerahkan file ke tim-tim di Liga Thailand," kata pihak agensi.

"Ada Bangkok Glass, Pattaya, Navy, Khon Kaen, tapi belum ada respons. Saya melihat bahwa kesepakatan bukan cara untuk pemasaran, saya ingin menjadi kesepakatan bersejarah di mana pemain ini bermain di sepak bola Thailand," sambung pernyataan agensi tersebut.

Jauh sebelumnya, Rafael van der Vaart dikait-kaitkan dengan Bali United. Bahkan hal ini menjadi sorotan media internasional.

Kabar ke Bali United yang beredar pada November 2017 dibantah dan Rafael van der Vaart menyatakan akan tetap di Denmark mengingat terikat kontrak dengan Midtjylland.

Agensi tersebut kepada media Thailand juga menjelaskan bahwa sang pemain ke Indonesia. "Jika memungkinkan, saya akan mengundangnya untuk mengunjungi Thailand."

Rafael van der Vaart Bali United Liga Thailand Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan