BolaSkor.com - Teka-teki ke mana striker Prancis Loris Arnaud berlabuh terjawab. Adalah PS TIRA yang akan menjadi kendaraannya mantan pemain Paris Saint-Germain itu mengarungi Liga 1 2019.

Loris Arnaud telah diperkenalkan PS TIRA sebagai rekrutan anyar, Rabu (16/1). Loris Arnaud dijelaskan merupakan rekrutan utama PS TIRA.

"Malam ini kami perkenalkan kepada pecinta sepak bola Indonesia. Hari ini, kami tanda tangani secara resmi Loris Arnaud dari Persela Lamongan ke PS TIRA," kata Presiden PS TIRA, Bimo Wirjasoekarta.

Baca Juga:

Mantan Gelandang PS TIRA Dzimitry Rekish Mungkin ke PSS Sleman

Bakal Gaet 4 Pemain Asing Debutan, PS TIRA Patok Target 5 Besar Musim Depan

Loris Arnaud ketika membela Persela. (LIB)

Ia menjadi bidikan nomor satu setelah PS TIRA mendatangkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih. "Yang ingin Loris Arnaud datang adalah Rahmad Darmawan. Loris Arnaud ada di nomor pertama incaran PS TIRA," jelasnya.

PS TIRA berharap kehadiran Loris Arnaud bisa membawa PS TIRA mencapai target. "Musim ini target kami melebihi pencapaian musim lalu. Target musim lalu masuk 10 besar tapi tidak tercapai."

"Karena itu, kami tanda tangani Rahmad Darmawan. Kemudian top pemain Loris. Selanjutnya kami akan mengisi slot untuk legiun asing lain. Saya pikir kami menargetkan Rahmad Darmawan berada di lima besar," sambung Bimo.

Loris Arnaud sekaligus menghentikan kemungkinan ke Persebaya Surabaya atau Persib Bandung. Dua klub itu belakangan santer dikait-kaitkan dengannya.

"Saya senang bergabung ke PS TIRA, klub yang tertarik. Saya akan memberikan yang terbaik dan membawa tim ke papan atas liga," ujar Loris Arnaud.