Sempat Dikaitkan dengan Persib Bandung, Eks Striker JDT Gabung Klub Kasta Tertinggi Argentina

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
Sempat Dikaitkan dengan Persib Bandung, Eks Striker JDT Gabung Klub Kasta Tertinggi Argentina
Jorge Pereyra Diaz. (Facebook JDT)

BolaSkor.com - Jorge Pereyra Diaz merupakan striker asal Argentina. Penyerang berusia 27 tahun itu sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 2018.

Itu menyusul masuknya Mario Gomez untuk mengisi kursi pelatih skuat Maung Bandung. Jorge Pereyra Diaz merupakan mantan anak asuh Mario Gomez di klub Johor Darul Ta'zim dan membuat 50 gol dalam 68 penampilan.

Jorge Pereyra Diaz makin dikait-kaitkan setelah secara mengejutkan kabur dari Johor Darul Ta'zim pada Februari 2018. Apalagi saat itu Persib masih membutuhkan striker asing.

Terlebih ia berada satu agensi dengan Mario Gomez, termasuk Bojan Malisic. Namun itu berlalu menyusul merapatnya Jonathan Bauman, yang sekaligus menggeser Michael Essien dari skuat Maung Bandung.

Jorge Pereyra Diaz diketahui balik ke negara asalnya. Ia baru saja diumumkan sebagai rekrutan anyar klub kasta tertinggi Argentina, Club Atletico (CA) Lanus.

"Resmi: Jorge Pereyra Diaz menjadi penguat pertama kami untuk musim depan (2018/2019). Ia baru saja menandatangani kontrak di kantor klub," tulis CA Lanus.

CA Lanus pada musim 2017/2018 bertengger di posisi ke-21 dari 28 tim. Juara musim lalu disandang Boca Juniors.

Jorge Pereyra Diaz menandatangani kontrak. (Aamanagers)

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan