Sempat Dikritik, Antoine Griezmann Masih Hormati Sergio Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 September 2018
Sempat Dikritik, Antoine Griezmann Masih Hormati Sergio Ramos
Sergio Ramos dan Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tak terlalu mempermasalahkan ucapan Sergio Ramos yang menyebutnya sebagai pemain yang tak mampu mengukur kemampuan diri sendiri. Griezmann mengaku, masih menjalin hubungan yang baik dengan Ramos.

Real Madrid bersua Atletico Madrid pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9) atau Minggu dini hari WIB. Laga tersebut membuat Griezmann dan Ramos bertemu pertama kalinya usai sempat berpolemik sebelumnya.

Saat itu, Griezmann mengatakan kemampuannya sudah sepadan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Penilaian itu ditanggapi Ramos dengan menyebut pemain tim nasional Prancis tersebut terlalu ambisius.

Meski demikian, Griezmann menegaskan masih menaruh hormat kepada Ramos.

"Dia adalah teman kecil saya. Saya sangat menghormati dia. Dia adalah contoh bagi anak-anak dan bek tengah yang tangguh," papar Griezmann seperti dikabarkan Soccerway.

"Bagi saya, ini hanyalah pertandingan dan saya suka bersenang-senang dengan rekan satu tim dan pemain dari tim lain. Terkadang saya menyodok dan kali ini saya ditusuk," timpal sang pemain.

Ramos juga turut membahas masalah dirinya dengan Griezmann usai pertandingan. Menurut penggawa tim nasional Spanyol tersebut, setiap pemain wajib saling menghormati.

"Saya belum berbicara dengan Griezmann. Namun, terlepas dari pendapat satu sama lain, orang harus selalu saling menghormati sesama profesional," jelas Ramos seperti dilansir Movistar Plus.

Real Madrid gagal menuai poin penuh usai bermain 0-0 melawan Atletico. Walhasil, Los Blancos gagal menggeser Barcelona yang berada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim memiliki poin yang identik yakni 14.

Real Madrid Antoine Griezmann Atletico Madrid Breaking News Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan