BolaSkor.com - FC Barcelona tidak bisa merekrut pemain baru sebelum menjual pemain yang ada dalam skuad saat ini. Ronald Koeman pelatih Barcelona menegaskannya kala menjawab isu kedatangan Memphis Depay dari Olympique Lyonnais.

Lyon terbuka menjual Depay ke Barca namun kondisi finansial Blaugrana tidak stabil karena pandemi virus corona, begitu juga dengan klub-klub Eropa lainnya. Barca harus menjual pemain sebelum merekrut yang baru.

Nama-nama yang diisukan bakal pergi dari Barcelona adalah Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Samuel Umtiti. Vidal sudah semakin dekat berlabuh ke Inter Milan karena kabarnya ia sudah menjalani tes medis dan akan dikenalkan sebagai pemain anyar.

Uniknya di antara nama-nama tersebut muncul Nelson Semedo. Nama yang sebelumnya disebutkan oleh Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona dalam daftar pemain-pemain yang aman dari cuci gudang klub justru semakin dekat hengkang.

Baca Juga:

Aman dari Cuci Gudang Barcelona, Nelson Semedo Viral di Media Sosial

Cek Fakta - Aturan Spesial Khusus untuk Lionel Messi di Barcelona

Sabda Terbaru Fabrizio Romano: Beberapa Jam Lagi Arturo Vidal Menuju Inter Milan

Nelson Semedo

Menurut Guardian yang memuat informasi dari Fabrizio Romano Nelson Semedo semakin dekat gabung Wolverhampton Wanderers. Wolves mengajukan penawaran sebesar 38 juta euro untuk Barcelona. Semedo akan jadi pengganti Matt Doherty yang pergi ke Tottenham Hotspur.

Wolves memiliki uang setelah menjual Diogo Jota ke Liverpool sebesar 41 juta poundsterling. Menurut Romano Semedo sudah sepakat secara personal ke Wolves dengan kontrak berdurasi lima tahun (2025).

Nelson Semedo ke Wolves 'ini dia' dan dikonfirmasi. Kesepakatan itu selesai dan akan ditandatangani beberapa jam ke depan juga dengan Barcelona. Persyaratan pribadi disepakati dengan Mendes hingga 2025. Tes medis pekan depan," tutur Romano.

Kedatangan Semedo yang berasal dari Portugal tentunya akan menambah legiun Portugal dalam skuad arahan Nuno Espirito Santo. Saat ini sudah ada 12 pemain Portugal dalam tim dan Semedo akan menambahnya.