Sempat Diragukan Tampil, Tiga Pilar Vietnam Siap Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Desember 2021
Sempat Diragukan Tampil, Tiga Pilar Vietnam Siap Hadapi Timnas Indonesia
Phan Van Duc dalam laga Timnas Vietnam Vs Malaysia. (Thethao247/VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menetapkan 23 pemain untuk menghadapi Indonesia dalam laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam.

Dalam daftar terdapat tiga pemain yang sempat diragukan, yakni Nguyen Thanh Chung, Phan Van Duc, serta Tien Linh.

Nguyen Thanh Chung dan Phan Van Duc menjadi tumbal kemenangan 3-0 Vietnam atas Malaysia di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12). Nguyen Thanh Chung dan Phan Van Duc mengalami cedera.

Nguyen Thanh Chung ditarik pada menit ke-64 dan digantikan Bui Tien Dung. Sementara Phan Van Duc harus keluar pada menit ke-75 untuk digantikan Luong Xuan Truong.

Baca Juga:

Prediksi Timnas Indonesia Vs Vietnam: Berebut Tiket Semifinal

Pelatih Timnas Thailand Puji Teerasil Dangda Setinggi Langit

Thanh Chung mengalami bengkak setelah bertabrakan dengan pemain lawan. Adapun Van Duc mengalami cedera otot ringan.

Nguyen Tien Linh menyusul kemudian disebut mengalami masalah bahkan harus menjalani pemeriksaan. Tien Linh yang mengalami tegang otot paha sempat disebut-sebut menunjukkan tanda-tanda mengalami cedera kambuhan.

Ketiganya menjalani latihan terpisah jelang menghadapi Indonesia. Itu sebelum masuk dalam daftar 23 pemain untuk pertandingan melawan Indonesia.

Sehingga daftar pemain Vietnam tidak berbeda jauh dari dua pertandingan sebelumnya. Pelatih Park Hang-seo hanya memasukan Tran Minh Vuong menggantikan Pham Duc Huy.

Pemain lain yang tidak terdaftar adalah kiper Quan Van Chuan, bek Do Thanh Thinh, Nguyen Thanh Binh, Bui Hoang Viet Anh, striker Tran Van Dat, dan gelandang Ly Cong Hoang Anh.

"Juga pagi ini, seluruh tim melakukan tes cepat COVID-19 sesuai dengan peraturan panitia AFF Suzuki Cup 2020 dan menerima hasil negatif," tulis VFF.

Timnas Indonesia Vietnam Breaking News Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan