Sempat Dirawat, Diego Maradona Keluar dari Rumah Sakit

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 05 Januari 2019
Sempat Dirawat, Diego Maradona Keluar dari Rumah Sakit
Diego Maradona. (Instagram Diego Maradona)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa publik sepak bola Argentina. Pasalnya, salah satu pemain legendaris mereka, Diego Maradona, sempat mengalami pendarahan di perut.

Kejadian itu terjadi saat Diego Maradona tengah berada di kampung halamannya, Buenos Aires. Terjadi pendarahan di organ internal pemenang Piala Dunia 1986 tersebut.

Kondisi tersebut membuat Diego Maradona langsung dilarikan ke Clinica Olivios, Buenos Aires. Pihak rumah sakit pun melakukan pemeriksaan rutin kepada Maradona.

Baca Juga:

Dukung Bek Napoli, Diego Maradona Pernah Jadi Korban Pelecehan Rasial

Pele Sebut Maradona Lebih Hebat daripada Messi, Lineker: Omong Kosong

Diego Maradona

Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya penyakit Diego Maradona tidak terlalu parah. Menurut putrinya, Dalma, Maradona telah diperbolehkan untuk pulang.

Pada saat yang sama, Dalma juga menepis kabar ayahnya dirawat karena penyakit serius. Dalma merasa kesal dengan kabar palsu mengenai Diego Maradona.

"Mereka menyebarkan kabar palsu mengenai ayah saya. Saya tidak tahu siapa yang memberikan kabar palsu seperti itu, kabar mengenai kesehatan ayah saya tidak benar," ujar Dalma Maradona.

"Kepada semua orang yang yang mengkhawatirkan kondisi ayah saya, saya dapat memberitahu kondisinya. Saudari saya (Giani) ada di sana dan ayah siap untuk pulang."

"Saya bisa saja mempublikasikan foto palsu yang mereka kirimkan mengenai ayah saya. Namun, hal seperti itu bukan bagian dari kebiasaan saya," lanjut putri Diego Maradona itu.

Wajar apabila kesehatan Diego Maradona merupakan perhatian rakyat Argentina. Pasalnya, eks penggawa Napoli dan Barcelona itu dianggap pahlawan di negaranya.

Diego Maradona Breaking News Argentina
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan