Sempat Diresmikan Persebaya, Miftahudin Klaim Abduh Lestaluhu Masih Menjadi Pemain TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Februari 2020
Sempat Diresmikan Persebaya, Miftahudin Klaim Abduh Lestaluhu Masih Menjadi Pemain TIRA-Persikabo
Abduh Lestaluhu (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Status Muhammad Abduh Lestaluhu masih menjadi polemik. Terlebih pemain asal Tulehu ini masih membela TIRA-Persikabo saat menghadapi Persib Bandung dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/2).

Padahal, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini sudah diperkenalkan oleh Persebaya Surabaya sebagai rekrutan anyarnya untuk menghadapi di Liga 1 2020.

Asisten pelatih TIRA-Persikabo, Miftahudin Muson mengatakan bahwa hingga saat ini Abduh Lestaluhu masih menjadi pemain TIRA-Persikabo. Terbukti, pemain kelahiran 1993 ini dimainkan saat melawan Persib Bandung.

Baca Juga:

Pelajaran Berharga TIRA-Persikabo Usai Imbang Lawan Persib Bandung

Robert Rene Alberts Soroti Rumput dan Pertahanan TIRA-Persikabo Pasca Uji Coba

"Saya sebagai tim pelatih tahunya Abduh sebagai pemain saya. Tapi kalau dari sisi manajemen seperti apa saya tidak bisa komen," tegas Miftahudin.

Di laga tersebut, Abduh Lestaluhu bermain sejak menit pertama. Ia tampil selama 92 menit sebelum digantikan Rezky Ikhwan.

Setelah melawan Persib, tim berjuluk Laskar Padjajaran akan melanjutkan proses uji cobanya sebagai masa persiapan sebelum menghadapi Liga 1 2020. Tira Persikabo dijadwalkan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Bogor, Minggu (23/2). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Abduh Lestaluhu Persebaya surabaya Tira Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan