Sempat Disanksi, Indra Muhammad Dapat Lampu Hijau Ikuti Seleksi Timnas

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 21 Juni 2019
Sempat Disanksi, Indra Muhammad Dapat Lampu Hijau Ikuti Seleksi Timnas
Indra Muhammad (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Pacific Caesar Surabaya, Indra Muhammad, tampak hadir dalam seleksi tim nasional basket Indonesia yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Indra mendapat izin dari klubnya untuk membela tim Garuda.

Sebelumnya Indra dan Yerikho Tuasela mendapat sanksi dari Pacific setelah melakukan tindakan indisipliner. Kedua pebasket tersebut dilarang bermain hingga Februari 2020.

Namun, untuk tim nasional, Pacific melakukan pengecualian. Kesempatan mengikuti seleksi ini tak ingin dilewatkan Indra dengan percuma.

Baca Juga:

Lakers Amankan Anthony Davis, LeBron James: Ini Baru Permulaan

Selesai Masalah Fisik, Timnas Basket Mulai Bentuk Skema Permainan

"Senang bisa kembali dipanggil sejak kali terakhir pada 2016 untuk persiapan SEABA. Tapi saya harus berjuang dulu, karena ini masih tahap seleksi," ujar Indra.

"Bos Pacific sih mengizinkan saya buat ikut seleksi timnas ini. Soalnya ini kan dari Perbasi jadi harus ikut," beber Indra.

Indra bergabung bersama 14 pemain lainnya pada seleksi tim nasional basket Indonesia jelang SEA Games 2019. Pebasket berusia 24 tahun itu akan ikut ke Taiwan untuk mengikuti William Jones Cup 2019.

Breaking News Indonesia Pacific Caesar Surabaya Basket SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan