Sempat Dituding Setengah Hati Kontra Persebaya, Andik Vermansah akan Beri Pembuktian

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 April 2019
Sempat Dituding Setengah Hati Kontra Persebaya, Andik Vermansah akan Beri Pembuktian
Andik Vermansah dalam sesi latihan Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comWinger andalan Madura United, Andik Vermansah kembali akan berhadapan dengan mantan klubnya, Persebaya Surabaya. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United berjumpa Persebaya pada delapan besar Piala Indonesia.

Penampilan Andik Vermansah ketika berhadapan dengan Persebaya di semifinal Piala Presiden 2019 memang menuai kritik. Andik dianggap bermain setengah hati untuk Madura United. Ia pun gagal membawa Madura United lolos ke final Piala Presiden.

Andik Vermansah angkat bicara. Menurut pengakuannya, ia merasa gugup saat pertama kali berjumpa dengan mantan klubnya tersebut. Maklum, Andik sudah meninggalkan Persebaya semenjak 2013.

Baca Juga:

Hadapi Madura United, Persebaya Tanpa Amido Balde

Jadwal Lengkap Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Selama enam tahun itu pula ia tidak pernah bermain di hadapan Bonek, suporter militan Persebaya. Andik menegaskan bahwa ia ingin membayar penampilan buruknya dengan tampil bagus di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/4) sore.

“Ini akan menjadi kesempatan lagi bagi saya untuk membuktikan. Saya akan bekerja keras demi Madura United,” tegas Andik.

Andik Vermansah dan Madura United punya dua kesempatan untuk revans terhadap Persebaya. Sebab babak delapan besar akan dilakukan dengan sistem home and away. Leg pertama digelar 25 April. Sedangkan leg kedua digeber 30 April.

“Saya akan sepenuhnya fokus pada pekerjaan saya,” tegasnya. Bagi Andik, laga ini sekaligus ajang untuk membuktikan bahwa dirinya pemain profesional. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Andik Vermansah Madura united Persebaya surabaya Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan