Sempat Ingin Pecat, Presiden Barcelona Kini Banggakan Ronald Koeman

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Oktober 2021
Sempat Ingin Pecat, Presiden Barcelona Kini Banggakan Ronald Koeman
Joan Laporta dan Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali memberikan dukungan kepada Ronald Koeman. Ia mengaku Blaugrana harusnya bangga bisa dilatih juru taktik berkebangsaan Belanda tersebut.

Posisi Koeman sempat berada di ujung tanduk usai Barcelona meraih serangkaian hasil buruk. Nama-nama calon penggantinya pun sudah ramai di media.

Namun Laporta kemudian mengeluarkan keputusan untuk mempertahankan Koeman. Hal itu diungkapkannya sebelum Barcelona takluk 0-2 dari Atletico Madrid, pekan lalu.

Baca Juga:

Terungkap, Kecilnya Uang Belanja Barcelona untuk Bursa Transfer Musim Dingin

5 Hal Menarik dari Gavi, Debutan Termuda Timnas Spanyol Milik Barcelona

Debut di Timnas Spanyol, Gavi Pecahkan Rekor

Joan Laporta dan Ronald Koeman

Dukungan tersebut tampaknya bukan sekadar basa-basi. Laporta kembali menegaskan keputusannya untuk berada di belakang Koeman.

“Keputusannya adalah bahwa Koeman melanjutkan, dia adalah cules seperti kita. Dia memiliki kontrak yang sah dan dia harus dihormati, saya senang dengan keputusan itu," kata Laporta kepada RAC1.

“Pelatih yang kami miliki adalah Koeman. Kami bangga memiliki dia sebagai pelatih."

Laporta juga menyinggung Xavi Hernandez dan Pep Guardiola yang sempat dikaitkan untuk menjadi pengganti Koeman. Namun ia enggan mengonfirmasi hal itu.

“Orang bisa berpikir apa yang mereka inginkan. Dengan Xavi saya sering berbicara karena kami berteman, juga dengan Pep (Guardiola)," tegasnya.

Barcelona Ronald Koeman Joan laporta Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan