Sempat Jadi Rekan Satu Tim, Jason Kidd Bisa Latih LeBron James di Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 April 2019
Sempat Jadi Rekan Satu Tim, Jason Kidd Bisa Latih LeBron James di Lakers
LeBron James dan Jason Kidd. (Zimbio)

BolaSkor.com - Perburuan pelatih anyar Los Angeles Lakers sepertinya masih jauh dari kata usai. Hal itu setelah nama baru muncul sebagai calon arsitek anyar, Jason Kidd.

Siapa yang tidak mengenal Jason Kidd semasa masih bermain? Raihan cincin NBA 2011 serta 10 kali terpilih masuk NBA All-Star membuat prestasi Kidd tidak perlu diragukan.

Setelah pensiun pun, Jason Kidd tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kemampuan. Kidd langsung membantu Milwaukee Bucks menjadi tim kejutan.

Sayangnya Jason Kidd dipecat oleh Milwaukee Bucks pada pertengahan musim 2017-2018. Sejak saat itu, eks bintang Dallas Mavericks tersebut belum melatih kembali.

Baca Juga:

Hasil NBA Playoff: Damian Lillard Bawa Blazers Depak Thunder, Raptors dan 76ers Juga Lolos

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

Jason Kidd

Kini Jason Kidd dikaitkan dengan Los Angeles Lakers. Maklum, Lakers tengah berstatus tanpa pelatih sejak memecat Luke Walton yang kini menangani Sacramento Kings.

Los Angeles Lakers telah menemui sejumlah pelatih sepeninggal Luke Walton. Sebut saja eks pelatih LeBron James di Clevelan Cavaliers, Tyronn Lue, dan asisten Philadelphia Sixers, Monty Williams.

Akan tetapi, Los Angeles Lakers ditengarai tidak puas dengan hasil wawancara kedua nama itu. Peraih 15 kali trofi NBA tersebut pun menemukan alternatif lain dalam diri Jason Kidd.

Menurut sumber NBA, petinggi Lakers, Rob Pelinka dan Kurt Rambis, telah bertemu dengan Jason Kidd. Pertemuan kedua belah pihak berjalan selama beberapa jam.

Di kubu Los Angeles Lakers, ada satu nama yang tidak asing untuk Jason Kidd, yaitu LeBron James. Keduanya sempat bahu membahu membela timnas Amerika Serikat pada Olimpiade 2008.

LeBron James Breaking News NBA Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan