Sempat Kecewa, Ketua Umum The Jakmania Optimistis Persija Bisa Juara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Juli 2019
Sempat Kecewa, Ketua Umum The Jakmania Optimistis Persija Bisa Juara
Ketua Umun The Jakmania, Ferry Indrasjarief (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Ketua umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief mengaku sempat kecewa dengan permainan Persija Jakarta pada final leg pertama Piala Indonesia ketika menghadapi PSM Makassar. Skuat Macan Kemayoran hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Pada pertandingan tersebut, Bung Ferry sapaan akrab Ferry Indrasjarief melihat pemain-pemain Persija Jakarta seperti tidak ingin meraih kemenangan. Padahal semua tahu, Persija Jakarta butuh mencetak gol banyak agar perjalanan mereka lebih mudah.

Ya, alhamdulillah menang walaupun sebenarnya saya sempat kecewa sekali sampai menit sebelum Bepe masuk saya sudah malas nonton pertandingan,” kata Bung Ferry.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Ada Tekanan Lebih di Leg Kedua, Riko Simanjuntak Siap Kerja Lebih Keras

Piala Indonesia: Riko Simanjuntak Puas dengan Penampilan Persija Jakarta di Final Leg Pertama

“Apa ya, kayak nggak ada keinginan menang, saya bingung. Bahkan harusnya bukan cuma menang, kita harus menang banyak. Kenapa mainnya santai, kita mau nonton bola, bukan nonton akrobat bola, itu saya kecewa banget.”

“Terus masuk Bepe dan beberapa pemain lagi akhirnya jadi hidup dan alhamdulillah bisa menang. Mudah-mudahan ini jadi modal yang bagus untuk laga tandang kami di Makassar,” tambah Bung Ferry.

Persija akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Bung Ferry menilai pertandingan berat, tapi ia tetap optimistis Persija Jakarta bisa meraih kemenangan.

“Tapi berat, PSM itu materinya bagus apalagi leg kedua nanti mungkin Pluim sudah bisa main tapi saya masih optimistis Persija punya strategi lain untuk meredam PSM. Mudah-mudahan pelatih makin menemukan formasi yang benar dalam seminggu ini, meredam serangan sekaligus bikin serangan balik yang menghasilkan gol,” tutup Bung Ferry.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 The jakmania Ferry Indrasjarief
Posts

4.871

Bagikan