BolaSkor.com - Laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11) malam WIB, diwarnai insiden cukup mengerikan. Pemain Persiraja, Ramadhan, sempat kolaps dan dibawa ke rumah sakit.

Kejadian itu berawal saat pemain Persib, Esteban Vizcarra, melepaskan tendangan di dalam kotak penalti Persiraja. Tendangannya itu diblok oleh bek Persiraja, Leo Lelis, dan langsung menghantam bagian dada dari Ramadhan.

Insiden yang terjadi di menit ke-84 itu membuat Ramadhan sempat tidak sadarkan diri. Ia kemudian mendapat penanganan dari tim medis Persiraja yang dibantu oleh tim medis Persib.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Gilas Persiraja 4-0

Pelatih Persija Sebut Laga Kontra Bali United Bakal Sulit

Setelah mendapat penanganan di dalam lapangan, Ramadhan kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Kini melalui akun Instagram pribadinya, @ramadhanrd9, penyerang Persiraja tersebut mengabarkan dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah membaik, dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami. Terima kasih buat tim medis @persib yang gerak cepat membantu saya. Terima kasih juga buat tim medis @persiraja_official dan rekan-rekan pemain. Terima kasih juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya. Saya banyak-banyak terima kasih sama kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Ramadhan.

Adapun laga antara Persiraja dan Persib berhasil dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor telak, 0-4. Kemenangan ini membuat Persib kembali ke peringkat 2 klasemen dengan mengumpulkan 28 poin, tertinggal satu angka dari Bhayangkara FC.