BolaSkor.com - Kabar mengejutkan diberikan Juventus terkait kondisi Paul Pogba. Setelah sempat dikabarkan sudah mulai menjalani latihan, gelandang berkebangsaan Prancis itu justru terpaksa menjalani operasi.

Pogba diketahui menjalani latihan mandiri di pusat pelatihan Juventus, Continassa, Selasa (5/9) pagi waktu setempat. Itu ternyata kali kedua dirinya menginjakkan kaki di lapangan.

Namun dari sesi latihan tersebut akhirnya terungkap bahwa lutut kanan Pogba masih bermasalah. Pengobatan konservatif yang sebelumnya dipilih nyatanya tidak bekerja dengan baik.

Baca Juga:

Paul Pogba Beri Kabar Baik untuk Juventus

Perang Saudara, Paul Pogba Ambil Tindakan Hukum kepada Mathias

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Juventus mengonfirmasi Pogba telah menjalani operasi pada malam harinya. Kini sang pemain dipastikan absen lebih lama.

“Malam ini, Paul Pogba menjalani menisektomi artroskopi eksternal selektif. Operasi yang dilakukan oleh Prof. Roberto Rossi di hadapan Dokter Tim Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Opsi operasi sebelumnya dihindari Pogba karena terancam menutup peluangnya untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Kini setelah langkah tersebut akhirnya harus diambil, mantan gelandang berkebangsaan Prancis itu hampir pasti harus melewatkan turnamen akbar di Qatar tersebut.

Banyak laporan menyebut Pogba hanya akan absen selama enam pekan pasca operasi. Namun Massimiliano Allegri memprediksi waktu yang tepat untuk jadwal comeback sang pemain.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di Piala Dunia. tetapi itu bukan masalah saya. Yang saya tahu dia akan kembali pada Januari untuk Juventus,” kata Allegri.