BolaSkor.com - Hubungan Bayern Munchen dan Robert Lewandowski sempat memanas seiring kepindahan sang penyerang ke Barcelona. Namun situasi ini tak mau dibiarkan terlalu lama oleh pemain berkebangsaan Polandia tersebut.

Lewandowski sempat membuat geram petinggi Munchen karena komentar pedasnya terkait saga transfer ini. Pemain berusia 33 tahun itu memang merasa Die Roten menghambat kepindahannya ke Barcelona.

Pernyataan tersebut kemudian direspons dengan emosional oleh Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic. Lewandowski dianggap tak tahu etika.

Baca Juga:

Rekrut Robert Lewandowski, Barcelona Dianggap Masuk Perangkap Bayern Munchen

Kemarahan Bayern Munchen kepada Barcelona Tak Terbendung

Robert Lewandowski Mandul, Xavi Hernandez Teringat Mantan Rekan Setim

"Saya sama sekali tak memahaminya. Ayah saya mengajari ketika Anda pergi, jangan pernah menutup pintu dengan bagian belakang Anda (menyisakan cerita tak baik)," kata Salihamidzic kepada Bild.

Tak butuh waktu lama bagi Lewandowski untuk merespons komentar pedas tersebut. Namun ia memilih berjiwa besar untuk memperbaiki hubungannya.

Lewandowski dikabarkan menyambangi pusat pelatihan Munchen pada Selasa (2/8) waktu setempat. Ia memang tengah berada di Jerman untuk memindahkan barang-barangnya yang masih tertinggal.

Momen ini dimanfaatkan Lewandowski untuk memberikan klarifikasi kepada Salihamidzic dan petinggi Munchen lainnya. Hubungan kedua pihak kini sudah membaik.

"Saya berterima kasih kepada semua orang di Munchen atas apa yang mereka lakukan untuk saya dan saya memberi mereka hadiah. Ini adalah momen yang emosional dan sulit bagi saya," kata Lewandowski kepada Sky Sports.

Saya melihat mereka semua (petinggi Munchen) dan saya berterima kasih kepada mereka untuk semuanya. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya alami di sini."

Membaiknya hubungan Lewandowski dan Munchen juga telah dikonfirmasi oleh CEO klub, Oliver Kahn. Ketegangan kedua pihak hanya sebuah kesalahpahaman semata.

"Lewandowski kembali untuk datang ke kantor saya hari ini. Kami berbicara tentang segalanya, kami pergi dengan hubungan baik dan kami akan terus berhubungan di masa depan.," kata Kahn.

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya di Barcelona.”