Sempat Mencak-Mencak, Alvaro Morata Kirim Permintaan Maaf Lewat Twitter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 April 2018
Sempat Mencak-Mencak, Alvaro Morata Kirim Permintaan Maaf Lewat Twitter
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, meminta maaf atas kemarahannya setelah ditarik keluar saat The Blues membekuk Burnley 2-1 pada pertandingan pekan ke-34 Premier League 2017-2018, di Turf Moor, Kamis (19/4) waktu setempat. Morata mengaku melakukan hal tersebut sebagai bentuk kekesalan kepada dirinya sendiri.

Alvaro Morata dipercaya sebagai ujung tombak Chelsea sejak awal pertandingan. Sayangnya, penyerang asal Spanyol tersebut tidak mampu membobol gawang tuan rumah meski mendapatkan beberapa peluang emas.

Antonio Conte yang melihat performa buruk tersebut memutuskan untuk menarik keluar sang pemain dan menggantikannya dengan Eden Hazard 19 menit jelang laga berakhir. Namun, Morata tidak terima dengan keputusan tersebut dan terlihat meluapkan kemarahannya.

Tidak butuh waktu lama untuk Morata menyadari kesalahannya. Melalui akun Twitter miliknya mantan penggawa Juventus tersebut mengutarakan permintaan maaf.

"Tiga poin yang penting bagi kami. Kemenangan adalah cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan pada Minggu. Saya meminta maaf atas reaksi yang saya tunjukkan ketika diganti. Saya benar-benar marah pada diri sendiri," tulis sang pemain.

Sementara itu, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengerti atas reaksi yang ditunjukkan Morata. Conte menilai eks Real Madrid tersebut tertekan karena gagal mendulang gol.

"Morata harus marah karena ketika ada kesempatan mencetak gol Anda harus berhasil melakukannya. Itu bisa mengubah kepercayaan diri Anda. Dia marah pada dirinya sendiri karena gagal memanfaatkan peluang. Namun, saya harus melihat seluruh penampilannya," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Alvaro Morata memang sedang mengalami masalah pelik di Chelsea. Penyerang 25 tahun tersebut baru mendulang satu gol di Premier League pada 2018. Walhasil, posisinya di tim nasional Spanyol terancam.

Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan