BolaSkor.com - Pebasket asal Yunani, Giannis Antetokounmpo, membuka peluang bergabung dengan Los Angeles Lakers. Padahal, sebelumnya Giannis pernah menyatakan tidak akan meninggalkan klubnya saat ini, Milwaukee Bucks.

Lakers berambisi untuk mendatangkan Giannis ketika kontraknya dengan Milwaukee Bucks berakhir pada 2021. Kondisi tersebut membuat klub yang identik dengan warna kuning dan ungu itu hanya mengontrak pemain berdurasi dua tahun.

Hal itu demi memiliki maximum cap space untuk merekrut Giannis pada 2021. Sayangnya keinginan Lakers tersebut dihadapkan dengan pernyataan MVP NBA 2019 itu yang mengucap janji setia untuk Bucks.

Baca Juga:

NBA All Star: Tim LeBron Comeback, Kawhi Menangi Trofi Kobe Bryant

Nama Kobe Bryant Diabadikan untuk MVP NBA All-Star

Akan tetapi peluang Lakers kembali muncul setelah mereka merekrut saudara Giannis, Kostas Antetokounmpo. Giannis membuka peluang bermain dengan saudaranya di mana pun itu.

“Menurut saya, hal itu luar biasa (bermain dengan saudara-saudaranya). Tentu kami ingin banyak menghabiskan waktu bersama lebih banyak,” ujar Giannis saat ditanyai oleh USA Today Sports.

“Saya yakin 100 persen ibu kami akan merasa senang dengan hal tersebut. Andai kami bisa bermain di tim yang sama, entah di Milwaukee atau Los Angeles, bakal luar biasa,” imbuhnya.

Selain itu, terdapat foto gambar petinggi Los Angeles Lakers, Rob Pelinka, di belakang Antetokounmpo bersaudara. Gambar tersebut pun langsung membuat para penggemar Lakers heboh.