Sempat Merajuk, Sean Kembali Turun pada F2 Hungaroring

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 Agustus 2019
Sempat Merajuk, Sean Kembali Turun pada F2 Hungaroring
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Prema Racing, Sean Gelael, dipastikan kembali turun pada balapan Formula 2 (F2) Hungaroring, 3-4 Agustus 2019. Sebelumnya, Sean sempat merajuk karena merasa dicurangi.

Sean memutuskan tidak tampil pada balapan F2 Silverstone, dua pekan lalu. Pembalap Indonesia itu kesal karena mendapat penalti pada sesi latihan bebas.

Padahal, Sean tidak melakukan kesalahan. Panitia lomba memberikan Sean penalti setelah bertabrakan dengan Louis Deletraz yang sedang slow lap, di Tikungan 6.

Saat itu, Deletraz sedang melakukan slow lap. Sementara Sean tengah berada dalam hot lap.

Baca Juga:

'Mogok' Berlomba di Silverstone, Akumulasi Kekesalan Sean Gelael terhadap Penyelenggara F2

F2 Inggris: Sean Gelael Putuskan Tak Tampil pada Feature Race

Sewajarnya, Deletraz yang sedang slow lap memberi jalan. Dan Deletraz sendiri mengakui itu hanya insiden biasa, karena dia tidak dirugikan dan malah Sean yang rugi besar.

“Kami sangat senang melihat Sean kembali membalap. Kami yakin dia akan mengerahkan kemampuannya 100 persen untuk balapan nanti,” kata Bos Prema Racing, Rene Rosin.

Rene menyebutkan, target objektif tim Prema adalah bagaimana membangun dan mengambil momentum untuk meraih hasil positif semaksimal mungkin.

Balapan di Hungaroring sangat menantang dengan karakter lintasan balap berkelok dan naik turun. Musim lalu, tim Prema Racing meraih hasil bagus di Hungaroring.

“Jadi kami memiliki ambisi untuk bisa mengulangi dan bahkan lebih baik lagi dengan kerja keras seluruh anggota tim,” ujar Rene.

Breaking News Indonesia Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan