Sempat Percaya Diri Bisa Menang, Tottenham Akhirnya Keok di Tangan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Oktober 2022
Sempat Percaya Diri Bisa Menang, Tottenham Akhirnya Keok di Tangan Arsenal
Tottenham Hotspur (Twittter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, merasa timnya bisa memenangi laga melawan Arsenal setelah apa yang terjadi pada babak pertama. Namun, Tottenham justru harus mengakui keunggulan The Gunners 3-1.

Tottenham bertamu ke markas Arsenal pada pertandingan pekan kedelapan Premier League 2022-2023, di Stadion Emirates, Sabtu (1/10). Pada babak pertama, Tottenham memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal.

Kedua tim memasuki ruang istirahat dengan skor 1-1. Namun, keadaan menjadi menjauh 3-1 pada babak kedua usai Gabriel Jesus dan Granit Xhaka mendulang gol.

Baca Juga:

Arsenal Vs Tottenham Hotspur: Emirates Stadium Tak Ramah untuk Tamu

Prediksi Bacary Sagna Jelang Laga Derbi London Utara

Mikel Arteta Tak Tertarik Tanggapi Psywar Jose Mourinho

Berbicara usai laga, Antonio Conte menyayangkan apa yang terjadi pada babak pertama. Menurutnya, Tottenham memiliki banyak peluang mendulang gol.

"Ini hari yang sulit karena pada babak pertama kami merasakan kemungkinan untuk memenangi pertandingan. Kami punya kemungkinan untuk menyelesaikan permainan pada babak pertama. Pada laga seperti ini, kami harus klinis," tegas Conte pada laman resmi Tottenham Hotspur.

"Saya ulangi, jika harus mengeluh karena sesuatu, itu adalah babak pertama. Menurut saya, kami punya banyak peluang dan membuat kesalahan pada operan terakhir. Kami harus kecewa karena alasan tersebut."

Antonio Conte merasa kartu merah yang didapatkan timnya membuat pertandingan semakin sulit. Oleh karena itu, serangan Tottenham mengendur.

"Setiap kali memegang bola dan mengatasi tekanan, kami bisa melukai mereka. Sebaliknya, kami membuat mereka tetap hidup. Kemudian, kami kebobolan pada babak kedua," kata mantan pelatih Inter Milan itu.

Kemenangan membuat Arsenal semakin kukuh di puncak klasemen dengan 21 poin. Sementara itu, Tottenham mengumpulkan 17 angka dari delapan laga.

Arsenal Breaking News Antonio Conte Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan