Sempat Pulang ke Belanda, Melvin Platje Hormati Kontrak di Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Juli 2021
Sempat Pulang ke Belanda, Melvin Platje Hormati Kontrak di Bali United
Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Melvin Platje menegaskan tetap menghormati kontraknya bersama Bali United meski sempat pulang ke Belanda. Melvin tetap kerja keras selama berada di kampung halamannya.

Melvin merupakan satu dari dua pemain asing Bali United yang pulang ke negaranya. Selain Melvin, ada pula bek jangkung Willian Pacheco yang pulang ke Brasil.

Melvin tak berlama-lama di Belanda. Bahkan Melvin sudah dalam perjalanan pulang ke Bali. Melvin perlu merampungkan proses karantina di Jakarta, sebelum melanjutkan perjalanan ke Bali.

Sikap ini sekaligus membantah rumor Melvin akan hengkang ke klub Belanda. Rumor ini sempat muncul karena kegusaran Melvin terhadap kompetisi sepak bola Indonesia yang tak kunjung dimulai.

"Saya masih memiliki kontrak di sini (Bali United) dan harus menghormati kontrak itu," terang Melvin Platje.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Dapat Tawaran Menggiurkan dari Thailand dan Vietnam

Bali United Berkurban dengan Cara Berbeda

Melvin pulang ke Belanda bukan untuk jalan-jalan. Dia pun kerja keras selama berada di Belanda. Dia menjaga kondisinya agar tetap bugar ketika tiba di Bali.

"Setiap hari saya berlatih. Sehari dua kali latihan pada pagi dan sore. Saya selalu dalam kondisi yang fit dan selalu siap," tutur Melvin Platje.

Pemain yang sempat empat bulan dipinjamkan ke De Graafschap ini mengakui kecewa ketika kompetisi Liga 1 belum dimulai. Deretan penundaan sudah dialami sejak terakhir kali Liga 1 dimainkan pada 15 Maret 2020.

"Situasi buruk karena hampir semua negara menjalankan kompetisinya. Sangat-sangat tidak bagus untuk sepak bola Indonesia," papar Melvin.

Kepulangan Melvin bisa menjadi sinyal Bali United segera melakukan latihan. Sejak awal Juli lalu, Bali United hanya melakukan latihan mandiri.

Bali United akan memulai latihan bila status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sudah diturunkan.

Status terbaru dari PPKM akan diumumkan pemerintah pada Senin (26/7). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan