BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat menyindir keputusan Manchester United menghabiskan banyak uang untuk membeli Paul Pogba yang mengalami cedera. Namun, saat ini situasi berbalik menyerang Klopp.

Sebelumnya, Jurgen Klopp berbicara soal risiko yang diambil ketika sebuah klub menghabiskan banyak uang untuk memboyong satu pemain daripada membangun tim. Ucapan tersebut diyakini mengarah kepada aksi Manchester United membeli Pogba dengan mahar 89 juta pounds.

Menurut Klopp, semua akan menjadi berantakan ketika sang pemain mahal cedera. Klopp ingin mencoba bijak dalam menghabiskan uang.

Baca Juga:

Pengawas Wasit Premier League Bedah Keputusan Kontroversial di Derby Merseyside

Fabinho Tidak Bisa Gantikan Van Dijk Sepenuhnya

Fabinho Bocorkan Rahasia Memerankan Pengganti Van Dijk dengan Sukses

Jurgen Klopp

"Jika Anda mendatangkan satu pemain seharga 100 juta pounds dan dia cedera. Semua akan terbuang melewati cerobong asap," terang Jurgen Klopp seperti dilaporkan Mirror.

"Ini adalah sepak bola. Itu tentang permainan bersama. Begitulah semua orang di sepak bola memahaminya," sambung sang manajer.

"Anda selalu ingin mendapatkan yang terbaik. Namun, membangun tim lebih penting meraih kesuksesan."

"Klub lain bisa menghabiskan lebih banyak uang dan mengumpulkan pemain bintang. Saya ingin melakukannya dengan cara berbeda. Bahkan, saya akan melakukannya secara berbeda jika mendapatkan uang tersebut."

Namun, kini Klopp termakan omongannya sendiri. Pemain yang membuat Liverpool mengucurkan uang 75 juta pounds pada 2018, Virgil van Dijk, mengalami cedera ligamen dan diperkirakan akan absen dalam jangka panjang.

Cedera Virgil van Dijk dianggap sebagai batu sandungan dalam upaya Liverpool mempertahankan gelar Premier League. Untuk mengatasi absennya Van Dijk, Klopp menempatkan Fabinho sebagai bek.