Sempat Singgung Barcelona, Bek Ceres-Negros Sampaikan Pandangan Kontra Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Sempat Singgung Barcelona, Bek Ceres-Negros Sampaikan Pandangan Kontra Persija Jakarta
Bek Ceres-Negros, Manuel Herrera Lopez atau Super. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Ceres-Negros, Manuel Herrera Lopez atau Super, memberi pandangan soal pertandingan kontra Persija Jakarta. Laga keempat Grup G Piala AFC 2019 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Super memperkirakan bahwa laga kontra Persija akan berlangsung menarik. Ini tak lepas dari status kedua tim di kompetisi masing-masing.

Ceres-Negros datang ke Piala AFC 2019 setelah menjadi kampiun Liga Filipina musim 2018 sekaligus mempertahankan gelar yang diraih pada musim 2017. Adapun Persija berstatus juara Liga 1 2018.

Baca Juga:

Ceres-Negros Tertantang Bermain di Hadapan Suporter Persija Jakarta Jakmania

Pelatih Ceres-Negros: Beban Ada di Persija Jakarta

"Seperti yang dikatakan pelatih, saya berharap akan menjadi laga menarik. Mereka (Persija) tim yang bagus dari Indonesia, sementara kami tim yang bagus dari Filipina. Tentu akan menjadi laga sulit, tapi kami sudah siap," ujarnya dalam sesi jumpa pers, Senin (22/4).

Super sempat menyinggung partai kontra Barcelona yang sempat dijalani. Ini tak lepas dari besarnya kehadiran suporter Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Super melawan Barcelona dengan seragam CF Villanovense. Ia mengingat pertemuan di leg kedua Copa del Rey pada 2015, yang berlangsung di markas Barcelona, Nou Camp.

Saat itu ia juga bermain di hadapan banyak suporter Barcelona. Klub yang diperkuat Super kalah 1-6.

Ceres–Negros Persija jakarta Breaking News Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan