Sempat Singgung Liverpool, Legenda Manchester United Akhirnya Minta Maaf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 April 2021
Sempat Singgung Liverpool, Legenda Manchester United Akhirnya Minta Maaf
Gary Neville (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, tidak butuh waktu lama untuk menyadari kesalahannya dalam menyinggung Liverpool. Akhinya, Neville meminta maaf.

Gary Neville melontarkan kritik kepada Manchester United dan Liverpool yang berpartisipasi dalam Liga Super Eropa. Menurutnya, kedua klub itu seharusnya punya integritas lebih tinggi.

Namun, pada saat bagian mengomentari Liverpool, Neville menggunakan slogan You'll Never Walk Alone untuk menyinggung. Tak heran, Jurgen Klopp naik pitam.

Baca Juga:

Mengenal Format Kompetisi Liga Super Eropa

Liga Super Eropa Dibentuk, Presiden UEFA Umumkan Format Baru Liga Champions

Wakilkan Suara Fans, Ander Herrera Kecam Liga Super Eropa

G Neville

"Neville berbicara mengenai You'll Never Walk Alone. Itu seharusnya tidak dilakukan. Kami punya hak untuk menyanyikan lagu kebangsaan kami. Ini milik kami, bukan dia," kata Klopp usai pertandingan melawan Leeds United.

Neville merasa apa yang dilontarkannya untuk Liverpool bukanlah sebuah hinaan atau sebagainya. Namun, ia tetap meminta maaf karena telah menyinggung slogan You'll Never Walk Alone yang sakral bagi The Reds.

"Pada awal mengomentari semalam, saya menyebut You'll Never Walk Alone. Itu bukan cara yang tidak sopan bagi Liverpool dan mungkin pada masa lalu saya pernah melakukannya, tetapi tidak untuk semalam," ulas Neville di Monday Night Football.

"Niat saya pada malam itu adalah soal fakta dua klub tersukses di negara ini seharusnya memiliki integritas yang tinggi."

"Tidak ada gunanya saya pada malam tadi menyebut Liverpool. Apabila saya berhadapan dengan Klopp dengan cara seperti itu, saya meminta maaf," imbuhnya.

Kritik keras memang sedang ramai-ramai ditujukan pada 12 klub yang mendeklarasikan diri mengikuti Liga Super Eropa. Namun, pada sisi lain, klub-klub itu meyakini Liga Super Eropa adalah jalan keluar menuju dunia sepak bola yang maju.

Gary Neville Breaking News Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan