Sempat Tak Jelas Usai Dicoret Bali United, Kevin Brands Akan Bela Klub Kasta Ketiga Belanda

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 September 2018
Sempat Tak Jelas Usai Dicoret Bali United, Kevin Brands Akan Bela Klub Kasta Ketiga Belanda
Kevin Brands dalam laga kontra Global Cebu. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Mantan penggawa asing Bali United, Kevin Brands akan memperkuat klub kasta ketiga Belanda atau Tweede Divisie, VVSB. Hal ini seperti diinformasikan VVSB melakukan laman resminya.

Ini setelah kariernya tidak jelas usai dilepas Bali United pada Maret 2018. Kevin Brands dikontrak Bali United pada Desember 2018, namun kurang bersinar di skuat berjuluk Serdadu Tridatu.

"Karena hilangnya Timo Ruigrok, kami telah melihat kemungkinan untuk penguatan. Kami mengganti dengan gelandang berusia 30 tahun dan mantan pemain pro Kevin Brands," tulis VVSB.

Bergabungnya Kevin Brands secara resmi masih menunggu rampungnya komunikasi dengan pihak di Indonesia. "VVSB masih menunggu persetujuan akhir, yang tertunda karena koordinasi di Indonesia."

"Kevin akan segera bergabung dalam latihan dan kami berharap ia memenuhi syarat untuk bisa dimainkan secara cepat. Selamat datang Kevin dan semoga sukses serta menyenangkan di klub kami," sambung VVSB.

VVSB akan menjadi klub Belanda kesembilan yang akan diperkuat Kevin Brands. Sepanjang karier, ia sudah berbaju AZ Alkmaar, SC Telstar, Willem II, SC Cambuur, FC Volendam, NAC Breda, Go Ahead Eagles, dan Almere City. Ia juga pernah membela klub Turki Samsunspor.

Breaking News Bali United Kevin Brands
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan