BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sempat tampil meragukan di awal 2019. Namun, The Minions pada akhirnya berhasil membuktikan kualitas.

Di awal 2019, Kevin/Marcus sempat terpuruk. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu bahkan gagal di All England dengan tersingkir di babak pertama.

Padahal, Kevin/Marcus merupakan juara bertahan turnamen bulu tangkis tertua itu. Setelah All England, penampilan The Minions juga tak terlalu baik.

Baca Juga:

Perempat Final Fuzhou China Open 2019: Hendra/Ahsan Terhenti, Kevin/Marcus ke Semifinal

Main Hingga 30 Poin, Ahsan Mengaku Pasrah

Akan tetapi, di pertengahan 2019, Kevin/Marcus mulai bangkit. Perlahan, The Minions kembali menjuarai turnamen.

“Kami senang dengan penampilan kami, kami merasa bisa menikmati permainan dan tampil cukup baik. Di awal tahun, kami merasa tidak tampil bagus, tapi kami belajar di mana salahnya dan bagaimana cara mengatasinya,” ujar Marcus.

Teranyar, Kevin/Marcus berhasil menjuarai Fuzhou China Open 2019. Ini menjadi gelar ke delapan The Minions sepanjang 2019.

“Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Pastinya senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas,” ucap Kevin.