Sempat Terjatuh, Jorge Lorenzo Sebut Telah Buat Langkah Besar bersama Honda

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 26 Februari 2019
Sempat Terjatuh, Jorge Lorenzo Sebut Telah Buat Langkah Besar bersama Honda
Jorge Lorenzo (Repsol Honda)

BolaSkor.com - Setelah tenggelam pada dua hari pertama tes pra-musim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Jorge Lorenzo unjuk gigi pada hari terakhir tes, Senin (25/02).

Melibas total 33 lap, Lorenzo membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 54,653 detik dan menempatkannya di posisi lima klasemen.

Baca Juga:

Hari Ketiga Tes MotoGP Qatar: Tiga Pembalap Isi Lima Besar, Yamaha Dominan

Hari Kedua Tes MotoGP Qatar: Alex Rins Pertama, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Terpuruk

Ini tentu sebuah perkembangan signifikan. Mengingat dua hari pertama tes bersama tim barunya, Repsol Honda, ia selalu gagal tembus sepuluh besar.

Pada hari terakhir tes sendiri, Lorenzo sempat terjatuh di Tikungan 2. Namun eks pembalap Ducati dan Yamaha itu membenarkan telah membuat langkah besar di atas motor Honda RC213V.

"Saya bisa mengendarai motor dengan lebih baik. Kami telah membuat langkah besar untuk tampil kompetitif," Lorenzo menuturkan.

"Kami sangat senang. Karena potensi kami mulai terlihat dan ini baru hari ketiga saya sebagai pembalap Honda setelah sebelumnya tidak fit," tambahnya.

Lorenzo pun mulai sesumbar, bila kondisi fisiknya semakin membaik, dirinya bisa tambah kompetitif bersama motor Honda RC213V.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Tes MotoGP Qatar MotoGP 2019 Jorge lorenzo Repsol Honda Sirkuit Losail
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan