Semringah Rezaldi Hehanussa Gabung Persib, Luis Milla: Saya Tahu Etos Kerjanya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Januari 2023
Semringah Rezaldi Hehanussa Gabung Persib, Luis Milla: Saya Tahu Etos Kerjanya
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla semringah. Pasalnya, timnya berhasil merekrut full back kiri Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanussa.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan perekrutan Rezaldi Hehanussa memberikan kabar yang bagus untuknya. Sebab selama ini, timnya membutuhkan sosok pemain yang beroperasi sebagai full back kiri.

"Kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan David Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri," kata Luis Milla.

Baca Juga:

Pato Belum Kembali Gacor, Pelatih Borneo FC Beberkan Alasannya

Ternyata Ini Rahasia Persib Tak Terkalahkan dalam 12 Laga Beruntun

Luis Milla semakin senang lantaran Rezaldi Hehanusa bukan pemain yang asing baginya. Bek yang akrab disapa Bule ini pernah menjadi anak asuhnya saat dipercaya menangani timnas Indonesia pada 2017-2018 lalu.

"Dia pernah bekerja bersama saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya. Dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan."

"Ini tentunya menjadi lebih mudah ketika dia gabung ke tim ini. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadiran pemain ini," ungkapnya.

Dengan kehadiran Bule, Luis Milla memastikan Persib tidak akan menambah pemain tambahan dalam bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2022/2023 ini. Ia merasa saat ini komposisi timnya sudah terpenuhi.

"Saya sangat senang dengan apa yang dimiliki sekarang di tim dengan semua pemain yang ada. Semua pemain punya etos kerja yang bagus dan saya sangat senang dengan seluruh pemain."

"Tapi yang paling penting adalah untuk memboyong satu pemain pada posisi full back. Dengan hadirnya Rezaldi saya sangat senang, dan saat ini tidak perlu pemain lainnya karena senang dengan pemain yang ada," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rezaldi Hehanussa Persib Bandung Luis Milla Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan