BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan, Valentino Rossi, hanya akan meneken kontrak semusim di Petronas Yamaha. Setelah itu, Rossi bakal membela tim miliknya, VR46 Team.

Beberapa waktu lalu, petinggi Petronas, Razlan Razali, sempat mengunggah foto tengah berada di markas VR46 Team. Namun, unggahan tersebut langsung dihapus.

Situasi tersebut membuat berbagai spekulasi mengenai masa depan Rossi kembali mencuat. Pasalnya, sempat ada rumor VR46 Team bakal menggantikan Reale Avintia.

Baca Juga:

Francesco Bagnaia yang Kerap Dilanda Kesialan

Motopedia: Long Lap Penalty, Aturan yang Merampok Podium Quartararo

The Doctor sendiri sudah membantah rencana VR46 Team masuk ke MotoGP, setidaknya hingga 2022. Alhasil, wacana Rossi hanya meneken kontrak semusim di Petronas pun mengemuka.

Menurut GPOne, Rossi akan membela Petronas selama semusim sebelum akhirnya membela VR46 Team di MotoGP. Melihat linimasa saat ini, kemungkinan tersebut bisa terjadi.

Kepastian mengenai kontrak Rossi dengan Petronas kemungkinan baru akan diumumkan pada MotoGP Barcelona. Di situ nanti teka teki masa depan pembalap asal Italia itu terjawab.

Rossi sendiri ditengarai akan membawa tiga orang timnya ke Petronas. Ketiganya adalah David Munoz, Matteo Flamigni, serta Idalio Gavira.

Menariknya, belum diketahui motor apa yang akan dikenakan oleh VR46 Team. Rumor menyebutkan antara Ducati, Yamaha, serta Suzuki yang akan menyuplai motor.