Senada dengan Ronaldo, Lingard Kritik Fasilitas Latihan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Januari 2023
Senada dengan Ronaldo, Lingard Kritik Fasilitas Latihan Manchester United
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Jesse Lingard, punya pendapat yang senada dengan Cristiano Ronaldo soal fasilitas latihan Setan Merah. Menurutnya, Man United tertinggal dari klub-klub lainnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengkritik fasilitas latihan Manchester United. Menurutnya, apa yang ada saat ini tidak jauh berbeda ketika ia masih menjadi penggawa The Red Devils pada awal karier. Itu artinya tidak ada perkembangan berarti.

Akibat pernyataan tersebut, Ronaldo menjadi tersudutkan. Bahkan, pada akhirnya Ronaldo berpisah dengan Man United.

Baca Juga:

Manchester United Batal Menang, Gary Neville Salahkan Pagar Betis

Palace Hentikan Laju Kemenangan Man United, Bruno Fernandes Ukir Catatan Spesial

Hadapi Arsenal Tanpa Casemiro, Erik ten Hag Tak Gentar

Kini, Lingard yang sudah tidak lagi menjadi bagian Manchester United turut menyuarakan hal serupa. Ia melihat Man United punya banyak ruang untuk diperbaiki dari segi fasilitas.

"Anda bisa melihat fasilitas Manchester City, pun dengan Tottenham ketika kami ke sana bersama timnas Inggris. Mereka jauh di depan," papar Lingard.

"Man United tertinggal dari segala aspek. Saya hanya ingin mereka mengetahui apa yang sedang terjadi. Anda harus tetap relevan."

"Tentu saja, pemain ingin makanan yang terbaik, kolam renang, jacuzzi, dan sauna. Fasilitas itu ada di Manchester United, tetapi harus lebih modern."

"Begitu melihat fasilitas Man City Anda akan berpikir ayo ikuti perkembangan. Sebab, Manchester United jauh tertinggal saat ini."

Lingard menambahkan, Man United juga tidak memiliki fasilitas penunjang untuk para pemain, seperti tenis meja, biliar, dan dart board. Padahal, fasilitas tersebut penting untuk membuat mental terus positif.

"Terkadang, Anda ingi tetap di tempat latihan untuk bermain dart atau tenis meja. Namun, seperti yang saya katakan, mereka perlu menjadi lebih modern," ungkap Jesse Lingard.

Manchester United Jesse lingard Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan