BolaSkor.com - Manchester United dan Jose Mourinho berhasil memuaskan fans mereka beberapa waktu lalu, ketika berhadapan dengan Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester di Premier League. Tahu laga itu menentukan titel Premier League untuk Man City, Man United tidak begitu saja mengalah.

Kendati sempat tertinggal 0-2 dari gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan, Red Devils bangkit di babak kedua. Man United berbalik menang 3-2 melalui dua gol Paul Pogba dan gol penentu kemenangan yang dicetak Chris Smalling. Hasil ini masih memberikan kesenangan spesial untuk Mourinho.

"Apakah performa tim memberikan kesenangan spesial karena melawan rival sekota kami, ketika mereka siap merayakan titel? Ya, saya tak bisa menyangkalnya," ucap Mourinho, seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (15/4).

Namun, ketika ditanya apakah kemenangan itu memuaskannya sebagai manajer Man United, Mourinho menjawabnya dengan tegas: "Tidak, jujur saja saya lebih suka kalah di laga ini dan memenangi titel," imbuh Mourinho.

"Namun, kami tengah bekerja dengan sangat keras untuk mencoba dan finish di urutan dua klasemen. Tiga poin di laga sulit memberikan kondisi yang lebih baik saat ini hingga akhir musim untuk finish di urutan dua klasemen. Ini posisi yang kami inginkan," sambung The Special One.

Man City memang hanya butuh sekiranya dua kemenangan lagi untuk mengamankan titel Premier League. Sementara untuk Man United, selain target finish di urutan dua klasemen, mereka juga tengah berupaya menjuarai Piala FA. Man United melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA pada Sabtu, 21 April 2018 pukul 23.15 WIB.