Sendri Johansyah Ingin Bantu Persis Solo ke Liga 1 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Mei 2019
Sendri Johansyah Ingin Bantu Persis Solo ke Liga 1 2020
Sendri Johansyah usai tanda tangan kontrak dengan Persis Solo, Sabtu (4/5) malam. (BolaSkor.com/Dok Persis Solo)

BolaSkor.com - Persis Solo akhirnya menjadi pilihan kiper asal Pemalang, Sendri Johansyah. Eks PSIS Semarang ini punya motivasi tinggi untuk menjadi kiper utama Laskar Sambernyawa pada kompetisi Liga 2 2019.

Persis Solo bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Sendri musim ini. Ada pula Persibat Batang dan PSMS Medan yang sejak lama ingin kerja sama dengan kiper 25 tahun ini.

Menit bermain tentu saja menjadi target utama Sendri. Musim lalu, Sendri hanya sekali tampil pada kompetisi Liga 1 2018. Selain itu, Persis Solo merupakan salah satu tim yang memasang target tinggi di kasta kedua ini.

Baca Juga:

Sendri Johansyah Jadi Pilihan Persis Solo

Tiga Klub Paling Mencuri Perhatian Bruno Casimir di Liga 2 2019

"Senang sekali bisa gabung Persis Solo, tim yang punya basis suporter sangat fanatik. Semoga kehadiran saya disini bisa membantu tim, rekan-rekan, untuk bisa memenuhi target Persis Solo ke Liga 1 2020," kata Sendri.

Sendri boleh saja datang dari klub Liga 1. Namun bukan berarti Sendri otomatis jadi kiper utama. Ada Sukasto Efendi yang tetap prima meski 13 tahun lebih tua darinya. Selain itu, ada pula sang putra daerah, Andri Prabowo.

Sendri menyadari hal ini. Dia siap menunjukkan kemampuan terbaik selama persiapan menatap kompetisi. Baik dalam sesi latihan maupun saat mendapat giliran tampil pada ajang uji coba.

"Semua ingin jadi kiper nomor satu, tapi semuanya akan dilihat dalam latihan. Saya akan kerja keras dalam latihan agar jadi kiper utama di Persis Solo," ucap Sendri. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan