Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Januari 2023
Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Negosiasi Inter Milan dan Milan Skriniar terkait perpanjangan kontrak sang bek belum menemui titik terang. Masih ada perbedaan nilai gaji antara penawaran dan keinginan.

Milan Skriniar sudah menjadi penggawa Inter sejak musim panas 2017. Nerazzurri memboyongnya dari Sampdoria.

Bermain untuk Inter membuat kemampuan Milan Skriniar berkembang pesat. Kini, pemain 27 tahun itu menjadi satu di antara bek terbaik di Eropa.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Inter Pertimbangkan Opsi Datangkan Chris Smalling secara Gratis

Namun, kebersamaan Inter dan Skriniar terancam berakhir. Ini adalah musim terakhir dalam kontrak sang bek. Sementara itu, proses perpanjangan kontrak masih buntu.

Menurut laporan Sky Sports, Inter telah memberikan ultimatum untuk Skriniar menjawab tawaran yang dilayangkan. Nilainya mencapai 6 juta euro per tahun ditambah bonus. Inter ingin Skriniar memberikan jawaban sebelum 20 Januari.

Sementara itu, Skriniar masih ngotot mendapatkan lebih banyak. Pemain asal Slovakia itu berharap menerima gaji 8 juta euro per musim.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda positif dari meja negosiasi. Inter menegaskan tidak akan menaikkan tawaran.

Oleh karena itu, Milan Skriniar berpeluang hengkang dengan status bebas transfer. Kabarnya, Inter tidak berencana melepas Skriniar pada tengah musim ini kendati gagal mencapai kesepakatan.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Paris Saint-Germain siap menampung Milan Skriniar. Les Parisiens memiliki tawaran gaji yang lebih tinggi daripada Inter.

Milan Skriniar Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan