Sengketa Patriot, PSSI akan Carikan Stadion Pengganti untuk Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 10 Oktober 2018
Sengketa Patriot, PSSI akan Carikan Stadion Pengganti untuk Persija
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, jadi sengketa PSSI dan Persija Jakarta. Keduanya berebut untuk memakai stadion tersebut dalam waktu yang bersamaan.

PSSI punya jalan keluar. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI akan mencarikan stadion pengganti untuk Persija.

Persija ngotot ingin memakai Patriot pada pekan ke-26 Liga 1 menghadapi Persela Lamongan pada 19 Oktober 2018. Di waktu yang sama, terjadwal pula matchday pertama Piala Asia U-19 2018 Grup C.

"Kita sudah menginformasikan sejak lama jadwal Piala Asia U-19, tahu Persija bisa bekerja sama dengan baik. Jadi, ya kita akan carikan venue perpindahan Persija," ujar Tisha di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

"Penunjukkan AFC U-19 kan satu tahun yang lalu. Kita tahu tak banyak stadion di Indonesia yang bisa kita pakai. Kita harus berbangga hati Patriot dipilih, dan AFC telah berkali-kali melakukan inspeksi dengan pilihan stadion lain," katanya menambahkan.

PSSI tidak dapat memindahkan venue Piala Asia U-19 dari Patriot. Maka, Tisha akan meminta Persija mengerti.

"Tapi hanya tiga stadion yang disetujui, bahkan Wibawa Mukti tidak diapprove. Maka dari itu, pihak SUGBK saja dengan seluruh kesulitannya, bahu-membahu membantu kita," imbuh Tisha.

Ratu Tisha Destria Pssi Persija jakarta Piala Asia U-19 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan