BolaSkor.com - Dewa United Banten mendatangkan satu pemain asing baru untuk mengarungi lanjutan IBL 2023. Pemain asing tersebut adalah Jeison Colome, yang telah resmi menjadi legiun asing baru Dewa United musim ini.

Pebasket asal Republik Dominika itu akan mengisi slot pemain asing, sebagai tandem Anthony Johnson. Colome pun sudah bisa langsung memperkuat Dewa United Banten pada seri ketujuh IBL 2023 di Bandung.

"Setelah kepengurusan dokumen, visa, segala macam, LOC FIBA juga sudah lengkap semua, Colome sudah datang ke Indonesia dan bisa langsung bergabung dengan tim di Bandung," kata CEO Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz.

Colome dipersiapkan untuk langsung tampil pada game kedua Dewa United di Bandung melawan Evos Thunder Bogor, Selasa (6/6/2023).

"Dia sudah bergabung dengan tim dan beberapa hal sudah disampaikan soal permainan tim seperti apa gambarannya," lanjut Owe.

"Dia baru akan bermain di pertandingan kedua melawan Evos. Kehadiran Colome diharapkan jadi semangat baru buat teman-teman pemain dan ofisial serta fans Dewa United di season ini," tuturnya.

Sementara itu, Colome menegaskan tak sabar ingin segera tampil memakai jersey kebanggaan Anak Dewa di IBL 2023.

Pebasket 27 tahun itu pun berharap bisa membantu tim merealisasikan target juara IBL musim ini. "Harapan saya tentu bisa cepat membantu performa tim, mengangkat poin tim, membantu Dewa United untuk meraih goal-nya di tahun ini," pungkas Colome.