BolaSkor.com - Penyerang Lazio, Ciro Immobile, optimistis timnya bisa meredam ketajaman penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Immobile menaruh harapan besar kepada bek Lazio, Francesco Acerbi.

Lazio akan menjamu Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Stadio Olimpico, Rabu (24/2). Satu di antara pemain yang perlu diwaspadai Lazio adalah Robert Lewandowski.

Pemain asal Polandia itu merupakan tujuan serangan yang dibangun Die Roten. Pada musim ini, Lewandowski mengemas 31 gol hanya dalam 30 pertandingan.

Baca Juga:

3 Momen Wakil Italia Pecundangi Bayern Munchen di Liga Champions

Alasan Utama Juventus Mundur dari Perburuan David Alaba

Prediksi Lazio Vs Bayern Munchen: Juara Bertahan Mencari Pelampiasan

Robert Lewandowski

Meski demikian, Immobile tidak khawatir. Ia percaya Francesco Acerbi akan membuat Lewandowski mati kutu.

"Tidak ada saran. Francesco Acerbi adalah satu di antara bek terkuat saat ini. Dia pernah menghentikan Lewandowski ketika Italia melawan Polandia di UEFA Nations League," tegas Immobile seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya sangat menghormati pemain juara seperti Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo. Memiliki posisi yang dekat dengan mereka membuat saya bangga. Saya merasa dihargai atas pengorbanan yang dibuat sepanjang karier saya."

Simone Inzaghi Tak Gentar Hadapai Bayern

Sementara itu, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tidak gentar dengan nama besar Bayern Munchen. Inzaghi hanya fokus meracik strategi untuk membuat Lazio meraih kemenangan kandang.

"Kami akan mencoba melakoni pertandingan dengan sikap yang benar. Selain itu, kami juga akan menatap laga dengan kerendahan hati," tegas Inzaghi.

"Bayern baru saja menjadi juara dunia. Namun, mereka menuai hasil imbang dan kalah dalam dua laga terakhir."

"Kami ingin berusaha menampilkan yang terbaik. Kami ingin tetap berlomba dalam segala hal."

Ini merupakan pertemuan perdana Lazio dan Bayern. Lazio hanya menelan satu kekalahan dalam enam pertemuan terakhir melawan wakil Jerman. Perinciannya adalah dua menang dan tiga imbang.