Sensasi Chelsea Belum Berakhir, The Blues Pantang Menyerah Kejar Enzo Fernandez

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Januari 2023
Sensasi Chelsea Belum Berakhir, The Blues Pantang Menyerah Kejar Enzo Fernandez
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea adalah bintang di bursa transfer musim dingin atau Januari 2023. Itu tak diragukan lagi setelah The Blues mengamankan servis tujuh pemain sejauh ini dan berpotensi besar jadi delapan, jika mereka mengamankan servis Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Tujuh pemain yang sudah direkrut itu adalah Benoit Badiashile, Andrey Santos, David Datro Fofana, Joao Felix, Noni Madueke, dan Malo Gusto. Di antara mereka Felix datang sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, sementara Gusto dipinjamkan kembali ke Olympique Lyonnais sebelum gabung Chelsea pada akhir musim 2022-2023.

Sensasi Chelsea era Todd Boehly belum berakhir karena mereka masih aktif di bursa transfer. Chelsea dikabarkan masih mengincar Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion dan bersaing dengan Arsenal, tetapi ada satu nama lainnya yang mereka incar.

Dia adalah gelandang Benfica, Enzo Fernandez, yang juga menjadi bintang timnas Argentina kala jadi juara Piala Dunia 2022 Qatar. Pada turnamen tersebut pemain berusia 21 tahun terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik.

Baca Juga:

Chelsea Resmikan Transfer Malo Gusto

Belanja Chelsea Berlanjut, The Blues Amankan Rekrutan Anyar Ketujuh

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Terbaru Chelsea, Malo Gusto

Fernandez punya klausul pembelian 120 juta euro dan Benfica ingin memperpanjang kontraknya serta menaikkan klausul pembeliannya. Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Chelsea belum menyerah merekrutnya dan ingin kembali berdiskusi dengan Presiden Benfica, Rui Costa.

"Chelsea telah diagendakan pembicaraan baru untuk Enzo Fernandez pada Senin (30/01). Fokus penuh untuk merampungkannya, dari sisi pemain tidak pernah ada masalah," papar Romano.

"Todd Boehly, Behdad Eghbali, dan direksi berusaha melakukannya - Chelsea akan mencapai 120 juta euro, bergantung kepada Rui Costa," tambah Romano.

Fernandez sudah mencetak empat gol dan memberikan tujuh assists dari 29 laga di seluruh kompetisi musim ini. Pelatih Benfica, Rodger Schmidt, telah menegaskan sebelumnya bahwa ia tak berpikir Fernandez akan pindah.

"Ya. Saat Anda melihat Enzo bermain untuk Benfica, Anda melihat pemain yang sangat bahagia, dalam kondisi sangat baik," tutur Schmidt.

"Dia tidak memikirkan hal lain. Saya tidak berharap kehilangan pemain reguler kami, dan itulah mengapa saya melihat pemain yang sangat fokus dan saya harap ini tetap seperti itu," harapnya.

Chelsea Enzo Fernandez Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan