Sensasi Coco Gauff, Petenis 15 Tahun Bisa Tembus 32 Besar Event Grand Slam, Wimbledon

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Juli 2019
Sensasi Coco Gauff, Petenis 15 Tahun Bisa Tembus 32 Besar Event Grand Slam, Wimbledon
Coco Gauff (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis yang lolos dari babak kualifikasi, Coco Gauff belum berhenti membuat sensasi. Pada debutnya mengikuti event Grand Slam, Wimbledon, ia dipastikan lolos ke 32 besar.

Pada babak kedua, Rabu (03/07) atau Kamis dini hari WIB, Coco hanya butuh 1 jam 9 menit untuk mengalahkan petenis asal Slovakia, Magdalena Rybarikova dengan skor 6-3, 6-3.

Baca Juga:

Indonesia Night Run 2019: Bukan Sekadar Ajang Lari

Milan Jadi Tuan Rumah Olimpiade Musim Dingin 2026, Ini Efeknya untuk AC Milan dan Inter Milan

Coco pun melanjutkan sensasinya di Wimbledon. Karena di babak pertama, petenis berusia 15 tahun ini bisa mengalahkan juara lima kali Wimbledon, Venus Williams.

Praktis berkat keberhasilan mengalahkan Rybarikova, Coco jadi petenis pertama sejak Jennifer Capriati pada tahun 1991 yang bisa tembus 32 besar Wimbledon pada usia 15 tahun.

Kala itu, Capriati baru terhenti di semifinal. Bagaimana dengan Coco? Yang pasti ia bakal bersua petenis Slovenia, Polona Hercog pada babak berikutnya.

"Saya terkejut masih bisa berada di sini. Saya percaya bisa mengalahkan siapapun," ujar Coco dengan penuh rasa percaya diri.

Hari Ketiga Wimbledon

Sementara itu di pertandingan lainnya, unggulan pertama, Novak Djokovic tidak menemukan tantangan berarti saat mengandaskan Denis Kudla dengan skor 6-3, 6-2, 6-2. Kemudian unggulan tujuh, Simona Halep melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Mihaela Buzarnescu: 6-3, 4-6, 6-2.

Simona Halep

Kejutan terjadi ketika unggulan 17, Maddison Keys dikandaskan Hercog, 2-6, 4-6. Alhasil pertemuan antara Coco-Hercog bakal jadi pertandingan dua petenis kejutan.*

Breaking News Wimbledon Coco Gauff
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan