Sensasi Mengendarai Motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jalan Raya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 28 Mei 2019
Sensasi Mengendarai Motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jalan Raya
Launching Monster Energy Yamaha MotoGP Edition (Istimewa)

BolaSkor.com - Anda penggemar duet pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi dan Maverick Vinales? Kini sensasi mengendarai motor mirip keduanya di jalan raya bukan lagi impian.

Karena Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’. Sebanyak 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, tampil perdana di Open Space Booth Yamaha, Jakarta Fair, Kemayoran, pada Senin (27/5), untuk menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia.

Baca Juga:

Valentino Rossi Curhat Kelemahan Motor Yamaha Tahun 2019 Ada di Mesin

Terkuak Masa Depan MotoGP, Lomba Bisa Mencapai 22 Kali dalam Satu Tahun

Kelima motor tersebut meliputi 3 varian dari sport model yaitu YZF-R25, YZF-R15 dan All New Vixion, lalu 1 varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox 155 VVA, dan yang terakhir dari varian Bebek adalah MX-King 150.

Dalam momen tersebut, Yamaha Indonesia turut kembali menampilkan motor YZR-M1 milik pembalap legendaris Yamaha yang telah menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali yaitu Valentino Rossi.

Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Selain itu, varian ini turut mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang semakin memberikan nilai istimewa pada motor. "Seperti yang Anda ketahui, setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu. Dan hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya," lanjutnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Yamaha Racing Indonesia Monster Yamaha MotoGP Breaking News MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan