Sentuhan Pertama Lukaku Mengecewakan, Inzaghi Pilih Bersabar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Januari 2023
Sentuhan Pertama Lukaku Mengecewakan, Inzaghi Pilih Bersabar
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memilih bersabar melihat penampilan Romelu Lukaku melawan Monza. Ia merasa Lukaku masih punya waktu untuk terus memperbaiki diri.

Romelu Lukaku masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Monza Ia bermain pada menit ke-55 untuk menggantikan Edin Dzeko.

Namun, keberadaan Lukaku di lapangan tidak banyak memberikan dampak bagi Inter. Big Rom justru lebih banyak kehilangan bola.

Baca Juga:

5 Bek Terbaik Piala Dunia 2022

Hasil Pertandingan Serie A dan Piala FA: Inter dan Liverpool Imbang, Juventus Menang

Josko Gvardiol, Bek Muda Kroasia Buruan Banyak Klub Eropa

Lukaku terlihat kesulitan mengontrol sentuhan pertamanya. Dalam satu di antara kejadian, Lukaku tidak bisa menerima bola lemparan ke dalam dengan baik. Padahal, ia tidak mendapatkan penjagaan ketat.

Inzaghi sadar, Lukaku tidak menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga itu. Namun, Inzaghi juga tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Ia percara Lukaku bisa lebih baik lagi.

"Butuh waktu untuk Lukaku. Dia bermain melawan Napoli selama 60 menit denan sangat bagus. Malam ini sedikit di bawahnya," ulas Inzaghi usai laga.

"Lukaku melewatkan tiga bulan di lapangan. Para pemain yang kembali dari Piala Dunia perlu bekerja," sambung mantan pelatih Lazio itu.

"Sayangnya, tidak ada banyak waktu untuk bekerja. Namun, kami membutuhkan semua orang," papar Inzaghi.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Gol bunuh diri Denzel Dumfries pada akhir babak kedua menjadi membuat kemenangan Inter yang ada di depan mata menjadi buyar.

Saat ini, Inter berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 34 angka dari 17 pertandingan. Berikutnya, Inter akan menjamu Parma pada laga 16 besar Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu (11/1).

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan