BolaSkor.com - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, telah mendarat di Italia untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Chelsea ke Inter Milan. Lukaku terlihat sangat bahagia dan banyak menebar senyuman.

Keputusan Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan demi menuju Chelsea tidak berjalan sesuai harapan. Ketajaman Lukaku merosot tajam. Selain itu, ia juga tidak mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan.

Lukaku terlihat kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan Thomas Tuchel. Bahkan, beredar kabar jika hubungan kedua sosok itu tidak baik.

Puncaknya, Lukaku melakukan wawancara bersama Sky Sports Italia untuk mengungkapkan kondisinya saat ini. Lukaku mengaku masih memikirkan Inter Milan dan suatu saat ingin kembali ke sana.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

Here We Go, Transfer Aneh Romelu Lukaku Akan Terwujud

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Rupanya, tidak butuh waktu lama bagi Lukaku untuk kembali berseragam Nerazzurri. Satu musim berselang, Inter dan Chelsea sepakat dengan peminjaman selama satu tahun. Untuk kembali ke Inter, Lukaku juga rela memangka gajinya dari 12 juta euro per musim menjadi 8 juta euro per musim.

Tentunya, transfer tersebut menjadi anomali. Sebab, Chelsea mengeluarkan dana hingga 113 juta euro saat memboyong Lukaku. Kini, sang pemain datang dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya 8 juta euro plus bonus.

Bagi Lukaku, kesepakatan antara kedua tim membuatnya semringah. Big Rom diyakini juga telah mengabarkan rekan-rekannya di Inter jika akan datang. Hal itu dilakukan sebelum transfer rampung.

Ketika tiba di Milano, Lukaku langsung mencurahkan isi hatinya. Mantan pemain Manchester United itu sangat senang bisa kembali. "Saya senang bisa berada di sini," ungkap Lukaku.

Dalam video dan foto yang beredar, Lukaku yang mengenakan pakaian berwarna biru juga sering melempar senyum. Sang pemain terlihat bahagia dan meladeni permintaan foto.

Kini, Lukaku akan melakukan tes medis sebelum meneken kontrak. Pengacara Lukaku juga sudah bersiap untuk menyelesaikan hitam di atas putih.

Sementara itu, sebelum Lukaku, Inter Milan juga melakukan tes medis untuk Kristjan Asllani. Pemain muda milik Empoli itu dipersiapkan sebagai pelapis Marcelo Brozovic.