Senyum Merekah Umuh Muchtar usai Persib Putus 5 Laga Tanpa Kemenangan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 04 November 2018
Senyum Merekah Umuh Muchtar usai Persib Putus 5 Laga Tanpa Kemenangan
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Instagram Lalajo Persib).

BolaSkor.com - Ayunan kaki Umuh Muchtar berlalu cepat. Langkahnya terus bergerak. Saat para pewarta memanggil, Manajer Persib Bandung itu melempar senyuman merekah sambil berlalu menaiki kendaraan taktis baja (rantis) jenis barracuda.

Ada apa dengan pria yang karib dipanggil Wak Umuh itu? Ternyata, lelaki berkumis ini sedang merasakan kesenangan bukan kepalang. Persib berhasil mencatatkan kemenangan pertama di Liga 1 dalam lima laga terakhir.

Di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11), Persib sukses mempermalukan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1. Tim berjuluk Pangeran Biru itu meraih kemenangan dengan susah payah, yaitu bertanding dengan sepuluh orang sejak awal babak kedua dan mempertahankan keunggulan di bawah derasnya hujan.

Inilah kemenangan pertama Persib dalam lima partai teraktual. Pangeran Biru hanya mencatatkan dua seri dan tiga kali kalah sebelum berjaya menghadapi Bhayangkara FC.

Wajar saja Umuh begitu puas. Pasalnya, peluang juara Persib kini kembali terbuka.

Persib sukses menggeser Persija Jakarta di peringkat kedua Liga 1. Koleksi 49 poin Pangeran Biru hanya berselisih sebiji angka dari penguasa klasemen sementara, PSM Makassar.

Tapi, posisi Persib terancam disalip Persija dan dijauhi PSM. Sebab, kedua tim belum bermain pada pekan ke-29.

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Bhayangkara FC
Posts

1.188

Bagikan