Sepak Bola Jadi Beda dan Kurang Menarik, Marcelo Bielsa Kangen Penonton

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 01 November 2020
Sepak Bola Jadi Beda dan Kurang Menarik, Marcelo Bielsa Kangen Penonton
Marcelo Bielsa (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Leeds United Marcelo Bielsa berpendapat sepak bola seharusnya adalah sebuah pesta yang dinikmati semua orang. Akan tetapi Bielsa mengerti dalam situasi seperti saat ini, sulit untuk berpesta.

Bielsa juga mengatakan jangan dibandingkan sepak bola dengan atau tanpa penonton dalam stadion. Karena itu dua hal berbeda. Ya, Bielsa merindukan kehadiran suporter di kursi penonton stadion.

Baca Juga:

Pecahkan Rekor Transfer Klub, Leeds United Rekrut Striker Timnas Spanyol

5 Bintang Klub Promosi yang Siap Mengguncang Premier League 2020-2021

Respek Pep Guardiola kepada Sang Guru, Marcelo Bielsa

Leeds United asuhan Bielsa akan menjamu Leicester di Elland Road pada Selasa (13/11) dini hari WIB, tanpa penonton. Bielsa menilai kehadiran suporter di stadion bisa memompa semangat pemain tampil maksimal.

"Tentu saja itu hanya sudut pandang saya, tetapi tidak ada perbandingan dalam hal sepak bola dengan penonton atau sepak bola tanpa penonton. Kehadiran penonton selama pertandingan meningkatkan tontonan dan menambah sesuatu yang ekstra dalam permainan," kata Bielsa dikutip Daily Mail.

Bielsa menambahkan, sepak bola membutuhkan hubungan antara pemain dan suporter. Bagi pemain ada atau tidak adanya penonton dalam stadion sangat terasa.

"Hasilnya, sepak bola jadi berbeda dan kurang menarik," ujar sang manajer.

"Tentu saja kami tahu mengapa penonton dilarang pergi ke pertandingan saat ini, tetapi sepak bola adalah sebuah pesta dan sangat sulit untuk mengadakan pesta dengan semua yang terjadi di dunia saat ini."
kata dia.

Premier League Leeds United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan