Sepak Bola Mubazir Ala Real Madrid dan PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Maret 2019
Sepak Bola Mubazir Ala Real Madrid dan PSG
PSG 1-3 Manchester United. (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Paruh pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 telah berakhir. Empat tim telah memastikan tempat di perempat final ajang tersebut, Manchester United, Tottenham, Ajax, dan FC Porto.

Menariknya, sudah ada dua klub top tersingkir dari fase tersebut. Padahal, keduanya digadang-gadang bakal menjadi kandidat juara Liga Champions musim ini.

Pertama adalah juara Liga Champions tiga musim terakhir, Real Madrid. Los Merengues diprediksi setidaknya mampu melewati Ajax di fase 16 besar.

Selain itu ada juga tim bertabur bintang, PSG. Dengan materi pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, hingga Gianluigi Buffon, tidak heran Le Parisien diunggulkan.

Baca Juga:

PSG 1-3 Manchester United: Drama VAR di Ujung Laga, Setan Merah Ukir Sejarah

Real Madrid 1-4 Ajax Amsterdam: Los Blancos Gagal Pertahankan Gelar Liga Champions

Real Madrid 1-4 Ajax

Apalagi, keduanya sama-sama tampil impresif sepanjang fase grup Liga Champions. Real Madrid memuncaki Grup G, sementara PSG adalah jawara Grup C.

Hasil pada laga leg pertama pun membuat mereka diunggulkan untuk lolos ke perempat final. Baik Real Madrid maupun PSG sama-sama meraih kemenangan di markas lawan.

Real Madrid mengandaskan perlawanan Ajax di Johan Cruyff Arena pada leg pertama. Gareth Bale dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1 saat itu.

Sementara itu, PSG berjaya di Old Trafford. Manchester United mereka bungkam dengan skor 2-0 di hadapan para pendukungnya saat itu.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid dan PSG percaya diri menatap pertandingan leg kedua. Apalagi, mereka bertanding di hadapan pendukung sendiri.

Manchester United Ajax Real Madrid PSG Trivia Sepak Bola Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan