BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo mulai melakukan pemantauan pemain. Pada Sabtu (16/5), ia menyaksikan laga uji coba atara Hanoi FC dengan Viettel di Stadion Hang Day.

Laga tersebut dijalani kedua tim sebagai persiapan tampil di Piala Nasional dan lanjutan V-League. Dua ajang tersebut rencananya digelar kembali pada akhir Mei dan awal Juni.

Laga ini menjadi uji coba kedua bagi kedua tim, mengingat sebelumnya juga bertemu pada Rabu (13/5). Dalam uji coba pertama, Viettel unggul 1-0 sebelum laga dihentikan karena hujan lebat. Sementara uji coba kedua dimenangi Hanoi FC 2-0.

Partai Hanoi FC Vs Viettel. (Dantri)

Baca Juga:

Pernah Hancurkan Harapan Timnas Indonesia, Striker Gaek Safee Sali Tegaskan Kesiapan Bela Malaysia Lagi

Telah Disahkan FIFA Bela Timnas Malaysia, Liridon Krasniqi Enggan Diistimewakan Tan Cheng Hoe

Menurut Dantri, Park Hang-seo hadir bersama mantan Direktur Teknis Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Jurgen Gede. Tampak pula para asisten. Kehadiran Park Hang-seo disebut-sebut membuat pemain memiliki motivasi tinggi.

Pemantauan ini merupakan bagian program Park Hang-seo untuk ajang di depan. Selain lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam juga punya agenda Piala AFF 2020.

Timnas Vietnam menghadapi Malaysia lebih dulu di sisa kualifikasi putaran kedua, sebelum melawan Indonesia dan Uni Emirate Arab (UEA).