Sepakat ke Barcelona, Ferran Torres Tes Medis Hari Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Desember 2021
Sepakat ke Barcelona, Ferran Torres Tes Medis Hari Ini
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona melakukan gebrakan pada awal bursa transfer musim dingin 2022. Blaugrana mendatangkan Striker Manchester City, Ferran Torres.

Sejak kedatangan Xavi Hernandez di belakang kemudi Barcelona, Ferran Torres menjadi target teratas di bursa transfer. Kemampuan sang pemain tampil di banyak posisi dan pengetahuan yang cukup soal sepak bola Spanyol menjadi dua di antara alasannya.

Selain itu, Barcelona memang membutuhkan penyerang baru. Usai kepergian Sergio Aguero, pilihan di lini sedang Barca sangat minim. Barcelona terlihat terlalu mengandalkan Memphis Depay.

Baca juga:

Barcelona di Antara Aubameyang dan Cavani

Anthony Martial Tak Tertarik Pindah ke Barcelona dan Juventus

Barcelona Diimbangi Sevilla, Perasaan Xavi Campur Aduk

Kabar baiknya, Torres juga tertarik kembali bermain di Spanyol. Oleh karena itu, Barca tinggal mencapai kesepakatan dengan Manchester City.

Setelah serangkaian negosiasi, Fabrizio Romano mengonfirmasi Barca dan Man City mencapai kesepakatan. Kedua kubu setuju Torres dihargai 55 juta euro dengan bonus mencapai 10 juta euro.

Ferran Torres akan meneken kontrak lima tahun bersama Barcelona dalam beberapa jam mendatang. Torres pun akan menjadi rekrutan pertama Barcelona pada era Xavi.

Ferran Torres dijadwalkan melakoni tes medis pada hari ini. Barcelona sedang membuat pernyataan resmi yang akan dirilis bersama Manchester City.

Selain itu, Barca juga bekerja sama dengan agen Ferran Torres untuk mengurus protokol kedatangan di Spanyol. Maklum, protokol keluar masuk negara sedang diperketat usai varian Omicron yang berkembang di Eropa.

Manchester City memboyong Ferran Torres dari Velancia dengan mahar 28 juta euro pada musim panas 2020. Striker 21 tahun itu sudah tampil dalam 43 laga dengan catatan 16 gol dan empat assist.

Ferran Torres Barcelona Manchester City Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan