Sepakat pada Harga 20 Juta Poundsterling, Kieran Trippier Merapat ke Atletico Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Juli 2019
Sepakat pada Harga 20 Juta Poundsterling, Kieran Trippier Merapat ke Atletico Madrid
Kieran Trippier (Twitter)

BolaSkor.com - Belanja pemain Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini masih terus berlanjut. Teranyar, Los Colchoneros dikabarkan telah sepakat pada harga 20 juta poundsterling, plus bonus, untuk merekrut Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.

"Kieran Trippier semakin dekat mengamankan kepindahannya ke Atletico Madrid pada kesepakatan transfer sebesar 20 juta poundsterling, plus tambahan, dan telah diberi izin oleh Tottenham untuk bepergian ke Ibu Kota Spanyol untuk tes medis," tulis artikel Guardian yang dibuat oleh David Hytner dan Fabrizio Romano.

Trippier, 28 tahun, akan menjadi pengganti langsung bagi Juanfran di posisi bek kanan Atletico. Klub sedianya mengincar Nelson Semedo, bek kanan Barcelona, tapi Blaugrana tidak melepas salah satu aset berharganya itu.

Baca Juga:

Bek Tottenham Masuk Daftar Buruan Bayern Munchen

Trippier Tonton Gol Tendangan Bebasnya Ratusan Kali

Sisi Gelap dan Terang Kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona

Kieran Trippier

Tottenham mengizinkan Trippier pergi dari sesi latihan pramusim di Asia untuk menjalani tes medis. Mauricio Pochettino, manajer Spurs, saat ini memiliki Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters untuk bermain sebagai bek kanan. Jika dibutuhkan, Juan Foyth juga dapat bermain di sana.

Trippier memiliki julukan David Beckham-nya Bury. Selain piawai menjaga sisi kanan pertahanan dan naik membantu serangan, serta melepaskan umpan silang yang akurat, Trippier juga eksekutor bola mati yang handal.

Penampilan hebatnya di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris jadi bukti sahih kualitas mantan pemain Burnley tersebut. Banderol itu relatif murah jika melihat Aaron Wan-Bissaka yang dibeli Manchester United sebesar 50 juta poundsterling.

Trippier akan menjadi rekrutan kedelapan Atletico asuhan Diego Simeone di musim panas ini. Atletico telah berhasil merekrut: Nicolas Ibanez, Hector Herrera, Ivan Saponjic, Renan Lodi, Felipe, Marcos Llorente, dan Joao Felix, sebelum kedatangan Trippier.

Breaking News Kieran Trippier Tottenham Hotspur Atletico Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan