BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim ini. Kini, kedua kubu sedang membahas beberapa detail akhir.

Manchester United akhirnya akan segera menemukan manajer baru. Usai memecat Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils menunjuk Michael Carrick untuk sementara waktu menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Tujuan Man United adalah mendapatkan manajer interim untuk memimpin hingga akhir musim ini. Setelah negosiasi, akhirnya Ralf Rangnick yang akan menuju Old Trafford.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Hancurkan Juventus, Man United Bangkit

Pendapat Zlatan Ibrahimovic soal Kesulitan Man United, Juga Sebut Premier League Overrated

Pochettino Hadirkan Dilema Besar untuk Manchester United

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan kesepakatan memang belum sepenuhnya tercapai. Namun, hanya beberapa detail kecil dengan klub di mana Rangnick saat ini menjabat sebagai direktur sepak bola dan pengembangan, Lokomotiv Moskow. Pria asal Jerman tersebut ingin menghormati kontrak yang masih terjalin dengan Lokomotiv.

Fabrizio Romano menambahkan, dalam negosiasi, Rangnick menegaskan hanya mau menerima pekerjaan jika konsultasi di masa depan dengan kekuatan pada pilihan klub dimasukkan dalam kesepakatan. Man United menerima syarat tersebut dan siap menawarkan peran konsultasi selama dua tahun.

Sepak terjang Ralf Rangnick di dunia kepelatihan tidak perlu diragukan. Ia pernah menukangi sejumlah klub seperti FC Schalke 04, TSG Hoffenheim, dan RB Leipzig.

Selain itu, Rangnick juga punya pengalaman dari sisi manejerial. Rangnick juga dikenal piawai dalam menemukan bibit pemain muda.

Prestasi manajer 63 tahun tersebut juga cukup banyak. Rangnick pernah membawa Hannover juara divisi kedua Liga Jerman. Rangnick juga pernah memimpin FC Schalke 04 juara DFB-Pokal.

Tugas Ralf Rangnick pun cukup berat di Manchester United. Saat ini, Man United terdampar pada posisi kedelapan klasemen sementara Premier League usai hanya mengoleksi 17 poin dari 12 pertandingan. Kabarnya, target Man United untuk mengisi posisi manajer permanen adalah Mauricio Pochettino.