BolaSkor.com - Bek Juventus, Joao Cancelo, mengaku masih menyimpan hati untuk mantan klubnya, Inter Milan. Cancelo menilai La Beneamata penting untuk perkembangan kariernya.

Joao Cancelo tampil selama 90 menit ketika Juventus berhadapan melawan Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Cancelo bermain sebagai bek kanan dan kiri sepanjang pertandingan.

Bahkan, Joao Cancelo menjadi penentu kemenangan Juventus pada laga tersebut. Umpan silang Cancelo mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Mandzukic untuk mencetak gol pada menit ke-66.

Baca Juga:

Ultras Inter Milan Rusak Stadion Juventus

Juventus 1-0 Inter Milan, Tembakan Ke-100 Cristiano Ronaldo

Bek asal Portugal itu memang memiliki peran vital di lini belakang Juventus. Pasalnya, Joao Cancelo fleksibel dapat bermain di sisi kiri maupun kanan pertahanan.

Meski begitu, Joao Cancelo merasa pertandingan melawan Inter Milan cukup spesial. Bek Juventus itu menganggap rivalnya banyak membantu perkembangan sebagai pesepak bola.

"Pertandingan melawan Inter Milan penting untuk saya dan juga klub (Juventus). Kemenangan ini sangat penting," ujar Joao Cancelo kepada Sky Sports Italia.

"Inter Milan merupakan tim hebat yang berpotensi menjadi Scudetto. Mereka juga tim yang penting dalam karier saya karena membantu perkembangan saya sebagai pemain."

"Sekarang saya memang mengenakan jersey Juventus dan seratus persen untuk seragam ini. Namun, Inter Milan akan selalu ada di hati saya," Joao Cancelo melanjutkan.

Juventus mengeluarkan dana 40 juta euro untuk merekrut Joao Cancelo. Bek berusia 24 tahun tersebut tampil dalam 15 pertandingan dan mencatatkan empat assist.